Minggu, 09 Oktober 2011

Tentang Justin


Justin Bieber Muntah Saat Konser Di Belakang Panggung

Justin Bieber dikabarkan muntah di sela penampilannya di Manila, Filipina, Selasa, 10 Mei 2011. Penyanyi berusia 17 tahun tersebut didiagnosis mengalami sakit di dadanya menjelang penampilan di Manila.
Menurut selentingan yang beredar, meski sakit, Bieber menolak membatalkan konsernya di Manila. Akibatnya, Bieber muntah di belakang panggung pada saat jeda antarlagu.
Seorang sumber mengatakan ke situs Perezhilton.com, “Justin disarankan membatalkan konser atau mengurangi lagu yang dibawakan. Tapi, ia berkeras terus tampil.”
Penyanyi yang tenar berkat penampilan-penampilannya di YouTube tersebut disambut ribuan penggemarnya yang memenuhi SM Mallof Asia. Meski sakit, Bieber pun menikmati penampilan tersebut.
Bieber menulis dalam akun Twitter-nya, “Jalan-jalan di Manila penuh orang… ini gila. energinya besar. Sakit atau tidak, konser itu berjalan keras. Konsernya bagus, tapi berat. Benar-benar sakit. Saatnya istirahat.”
Setelah itu, Bieber juga berterima kasih kepada para penggemar yang sudah menyaksikannya di Manila. “Terima kasih karena selalu mendukung saya dan membantu saya menghidupkan impian-impian saya,” tulis Bieber.
“Terima kasih karena menjadi penggemar paling setia di dunia. Meski saya sakit, rasanya senang bisa datang ke sini dan melihat cinta. Saya akan beristirahat dan berharap bisa membaik. SAYA BERTERIMA KASIH,” tulis Bieber.
Bieber meninggalkan Filipina menuju Hong Kong pada Rabu, 11 Mei 2011, pukul 10.00 waktu setempat. Meski masih sakit, ia menyempatkan memberi tanda tangan kepada para penggemarnya di bandara Filipina. Bieber menjadi orang terakhir yang naik ke pesawat dan nyaris membuat pesawat terlambat terbang setelah para penumpang dan kru pesawat meminta tanda tangan dan fotonya.
Berita terbaru untuk para penggemar penyayi fenomenal asal kanada, Justin Bieber. Saat ini jadwal konser Justin Bieber di Indonesia telah mendapat kepastian. Menurut informasi yang diperoleh oleh redaksi aurapesona.com, Konser Justin Bieber akan dilaksanakan di Sentul City pada tanggal 23 April 2011 mendatang. Informasi tersebut juga telah disampaikan oleh Raja Sapta Oktohari saat  konfrensi pers konser Justin Bieber yang dilakukan pada hari Selasa, 8 maret 2011, di Plasa Senayan, Jakarta Pusat.
Justin Bieber

Tiket dan fasilitas


Mengenai tiket dan fasilitas untuk Konser Justin Bieber , saat ini 3000 lembar tiket telah habis terjual hanya dalam waktu kurang dari enam jam yang telah dilakukan pada sesi pertama penjualannya, 22 Januari 2011 lalu.
Bagi Anda yang belum kebagian tiket tersebut tak perlu merasa khawatir, karena penjualan tiket tahap berikutnya akan segera dibuka. Menurut Marcel Permadhi selaku Direktur Proyek Berlian Entertainment, yang juga merupakan salah satu dari lima promotor penyelenggara mengatakan, saat ini masih tersedia sekitar 6.500 lembar tiket yang telah siap dijual. tiket-tiket tersebut rencananya secara resmi dijual mulai hari Minggu, 13 Maret 2011.

Pemesanan tiket dapat dilakukan secara online

Selain melakukan penjualan secara langsung di beberapa lokasi, untuk pemesanan tiket konser Justin Bieber juga dapat dilakukan secara online. Anda dapat memesannya melalui alamat web www.rajakarcis.com atau dapat pula dipesan melalui situs resminya yang belamat di www.jbindofever.com. Untuk saat ini penjualan tiket secara online hanya dapat dilakukan di kedua alamat web tersebut diatas.

Faktor keselamatan dan kenyamanan akan diprioritaskan

Diramalkan, kemungkinan besar konser Justin Bieber di Sentul 23 April mendatang akan didominasi oleh penonton ABG alias anak baru gede. Saat ini pihak penyelenggara telah merencanakan akan memprioritaskan faktor keselamatan dan kenyamanan saat berlangsungnya konser nanti. Karena itulah pihak penyelenggara akan meniadakan kelas festival, dipastikan semua penonton akan mendapatkan tempat duduk.


Konser Justin Bieber di Indonesia yang akan digelar di Sentul International Convention Centre (SICC), pada 23 April 2011 pukul 19.00 dikabarkan terancam batal ternyata tidak menjadi kenyataan.  Justin telah menginjakkan kakinya di Indonesia dengan menggandeng Selena Gomez keluar melalui pintu 2F Terminal Soekarno Hatta.
Kekawatiran batal konser itu sangat besar karena saat itu bersamaan pemerintah Indonesia telah mengumumkan status siaga 1 teror bom di seluruh Indonesia dalam beberapa hari ke depan. Meski sampai saat ini belum ada kepastian, informasi konser Bieber di Indonesia batal banyak beredar di media. Pembatalan itu pasti akan membuat heboh penggemarnya. Tiket konser penyanyi muda ajaib itu ini sudah ludes terjual jauh hari sebelumnya.  Konser Justin Bieber ini melibatkan lima promotor. Mereka adalah Asia Sports Development (ASD), Berlian Entertainment (BE), Multivision, Mahkota Promotion, dan Marygops. Kecurigaan batalnya konser tersebut juga dapat dilihat dalam  situs justinbiebermusic.com dan Bieberfever.com yang memuat jadwal tour Justin Bieber, memang tidak terpampang nama Indonesia sebagai tempat yang akan dikunjungi penyanyi  ”Never to Never”
Tetapi pihak penyelenggara tetap menepis isu batalnya kedatangan justin bieber itu. Project Director Berlian Entertainment Marcel Permadhi mengungkapkan, penyelenggara telah mengantongi izin dan melakukan koordinasi dengan kepolisian setempat serta pemiliki SICC, juga dengan pihak sponsor dalam menggelar konser nanti. Dalam konser Bieber nanti, pihak penyelenggara, yakni Berlian Entertainment dan PT Asia Sports Development (ADS), Marygops Studio, Multivision, dan Mahkota Promotion, telah meminta pengamanan superketat dari aparat kepolisian. Total jumlah anggota pengamanan dengan melibatkan personel kepolisian, Brimob, TNI, dan masyarakat wilayah Sentul Selatan berjumlah 400 personel, dan ditambah dengan 600 sekuriti internal. “Total 1.000 personel keamanan. Jadi, perbandingannya itu satu banding sepuluh. Mungkin pengamanan terbesar konser di Tanah Air. Akan ada sekitar sepuluh personel tim Gegana yang nantinya akan menyisir dan berkeliling di sekitar lokasi pertunjukan. Tidak hanya itu saja, pihak aparat keamanan juga akan mengerahkan enam anjing pelacak Gegana untuk pengamanan jalannya konser.
Tetapi beberapa hari sebelumnya  izin manggung penyanyi asal Kanada itu  ternyata masih belum dikeluarkan. “Kita harapkan segera panitia konser mengajukan izin mengurus dan melengkapi perizinannya serta paparan rangkaian kegiatan konser pada aparat kepolisian, dalam hal Polres Bogor,” tutur Kaplres Bogor, AKBP Herry Santoso. Apabila dalam waktu yang ditentukan, penyelenggara tidak mengajukan izin konser Justin Bieber, menurut perwira menengah  2 melati itu jelas akan membatalkan konser Justin yang banyak ditunggu tunggu fans beratnya yang ada da di Indonesia.

Justin Bieber Penyanyi Muda Paling hebat di Dunia

Penyanyi muda yang paling hebat di dunia saat ini adalah Justin Bieber. bagaimanana tidak, di usia yang baru 16 tahun Justin paling banyak dikagumi penggemarnya saat ini. Justin Bieber adalah penyanyi Pop dan R&B muda asal Kanada. Ia dibesarkan seorang diri oleh ibunya, Pattie Malette.Justin memiliki bakat dan minat musik yang cukup tinggi. Dia menguasai terompet, piano, gitar, dan drum yang dipelajarinya sendiri sejak kecil. Penyanyi cilik ini lahir di  lahir di Strartford, Ontario, Kanada, 1 Maret 1994.


Sangat sayang Ibu
Justin Bieber memiliki hubungan yang dekat dengan ibunya. Sejak sang ibu berpisah dengan ayahnya, penyanyi muda ini ikut dan dibesarkan oleh ibundanya. Tetapi, Bieber menceritakan soal rahasia ibunya di media. “Aku akui ibuku bukan orang hebat. Tetapi, ia adalah ibu yang baik buat aku. Hanya, ia berbuat kesalahan dengan menjadi pecandu alkohol,” kata Bieber seperti diceritakan kepada koran Inggris Guardian. Di balik itu semua, Bieber mengaku tetap bangga kepada ibundanya. Sebab, sejak kehadirannya sang ibu berhenti total dari kebiasaan buruknya.
“Faktanya ibuku mengubah kehidupannya karena aku. Ketika aku lahir ia berhenti merokok dan berhenti minum. Ia lakukan itu semua demi aku,” ucapnya tersentuh.
Penyanyi asal Kanada ini tak memiliki maksud apapun dengan apa yang diutarakan tentang ibunya tersebut. Ia sangat sayang dan bangga dengan ibunya. Orang tua Biber bercerai, dan Bieber mempunya saudara tiri bernama Jazmyn. Bieber sekarang tinggal di Atlanta, Georgia, kampung halaman Usher, bersama ibunya untuk mencapai cita-citanya berkarir di dunia musik. Sahabatnya di Atlanta, Christian Beadles, juga sering mengirim video ke YouTube. Bieber mengaku sempat berpacaran dengan kakak dari Christian, seorang gadis bernama Caitlin, namun ia juga mengatakan bahwa mereka sudah putus.
Dikejar Banyak Gadis
Justin Bieber merasa dirinya bukanlah pria yang keren dan tampan. Ia merasa biasa-biasa saja. Hal itu membuat penyanyi muda ini merasa bingung mengapa banyak wanita yang memberikan reaksi berlebihan saat melihat dirinya. Pelantun ‘Baby’ ini tak mengerti mengapa ia begitu mudah mendapatkan popularitas dan menjadi sosok yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, yang kebanyakan remaja perempuan. “Saya sama sekali nggak keren. Mengapa mereka menangis saat melihat saya? Saya tak percaya itu. Saya sangat terhormat karena tangisan mereka, tetapi saya tak tahu, itu justru membuatku gila,” kata Bieber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 2 November 2010.
Meski demikian, penyanyi berusia 16 tahun ini merasa bahagia karena penggemarnya begitu besar memberikan perhatian pada dirinya. Dan Bieber berharap dirinya bisa memberikan inspirasi bagi semua orang di muka bumi ini.
Hal ini ia ungkapkan dalam buku autobiografinya berjudul ‘First Step 2 Forever’. Saat ditanya mengapa ia merilis buku di saat usianya masih sangat muda, Bieber langsung membeberkan alasannya. “Saya ingin memberikan sesuatu dengan kata-kata saya, untuk menggambarkan apa yang telah aku lewati dan bagaimana aku bisa sampai seperti ini,” ucapnya. Penyanyi asal Kanada ini yakin penggemarnya akan terkejut dengan bukunya tersebut. Ia menilai bukunya itu sangat bagus. “Ada banyak kejutan di sini,” ujarnya.
Suara dan gaya rambut Justin Bieber memang sempat mencuri perhatian. Tetapi, tidak dengan gaya busananya. Penyanyi remaja ini masuk dalam daftar selebriti pria berbusana terburuk.
Cita-cita dan keinginan
Justin Bieber memiliki banyak impian. Salah satunya adalah bisa bekerjasama dengan Simon Cowell. Justin sangat ingin bisa menjadi salah satu juri di acara ‘The X Factor’ versi Amerika Serikat. Seperti diketahui acara ini di asuh oleh pria asal Inggris tersebut. Pelantun ‘Baby’ ini ingin mencatatkan namanya sebagai penyanyi yang bisa menjadi juri di acara tersebut dan mendampingi Simon. “Saya rasa Simon sangat hebat,” kata Justin seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 30 Agustus 2010.
Setelah sukses di Inggris, acara pencarian bakat ini akan diadakan di Amerika Serikat. Acara ini memang sangat digemari sehingga Justin sangat mengincar untuk bisa menjadi bagian dalam acara tersebut. “The X Factor Amerika akan segera datang. Dan saya akan sangat senang sekali bila menjadi salah satu jurinya,” ucap penyanyi asal Kanada ini. Walaupun demikian, Justin pesimis, dirinya bisa menjadi juri di acara tersebut. Usianya yang masih sangat muda membuat dirinya yakin tak banyak orang yang ingin mendengar nasihat dari dirinya yang masih terbilang sebagai penyanyi remaja tersebut. “Tetapi, beberapa orang mungkin tidak ingin mendapatkan nasihat dari seorang pria seusia saya,” ujarnya.
Pacaran dan Wanita Idola
Meski usianya masih berusia 16 tahun, Justin Bieber telah memiliki kriteria tersendiri untuk calon pacarnya kelak. Ia juga sangat mengagumi dua artis yang ia katakan sebagai wanita idaman hatinya. Kedua artis wanita yang menjadi incaran penyanyi muda ini adalah Kim Kardashian dan Katy Perry. Ia mengaku sangat senang dan mengagumi kedua artis wanita yang terkenal seksi tersebut.
Di sela-sela pembicaraan soal kedua wanita itu, penyanyi asal Kanada ini juga membahas soal tipe wanita idealnya.  “Wanita ideal bagiku adalah wanita yang lucu, yang mampu membuat aku tertawa. Dan seseorang wanita yang memiliki mata yang indah dan senyum yang manis,” kata Justin seperti dikutip dari Showbizspy. Justin mengaku sampai saat ini ia belum menemukan wanita idealnya tersebut. Apalagi, ia mengatakan ibunya belum memberikan izin kepadanya untuk berpacaran. “Ibuku belum mengizinkan aku berkencan,” ucapnya. Meski demikian, pelantun ‘Baby’ ini mengungkapkan dirinya berusaha untuk menikmati status jomblonya. Dan saya berusaha mencoba untuk tetap menjomblo,” ujarnya.
Perjalanan Karier
§  Pada usia 12 tahun, Justin mengikuti kontes menyanyi di kotanya, Stratford, dan memenangkan juara kedua. Sejak itu dia mulai mendokumentasikan penampilannya dan mengunggahnya di Youtube, untuk teman-teman yang tak sempat melihatnya tampil. Pada beberapa videonya, Justin menyanyikan lagu-lagu beberapa penyanyi ternama seperti Usher, Justin Timberlake, Ne-Yo, Chris Brown, dan Stevie Wonder dengan versinya sendiri.
§  Scooter Braun, eksekutif marketing So So Def yang tanpa sengaja menyaksikan penampilannya di Youtube tertarik pada bakat musikalitasnya. Braun segera mengontak Bieber dan menerbangkannya ke Atlanta, Georgia untuk bertemu Usher.
§  Akhirnya Usher setuju mengorbitkannya melalui label rekaman Island Record pada Oktober 2008. Untuk memantapkan karier musiknya Bieber dan ibunya pindah ke Atlanta.
§  Bieber juga pernah menjadi presenter untuk Grammy Awards ke-52. Prestasinya dalam dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda yang mampu merajai tangga lagu dunia.
§  Bieber sekarang sedang mengerjakan proyek album perdananya, “My World”, yang akan dirilis 17 November 2009. Albumnya akan menampilkan guest vocal Usher, yang juga tampil dalam video musiknya, “One Time”. Bieber juga sedang gencar-gencarnya mempromosikan singlenya dan telah tampil dalam beberapa acara TV dan radio. Single pertamanya, “One Time” menduduki posisi ke 12 dalam Canadian Hot 100 dan posisi 26 di the Billboard Hot 100.
§  Bersama Miranda Cosgrove, Bieber menjadi salah satu presenter dalam 2009 MTV Video Music Awards tepat sebelum penampilan Taylor Swift. Beberapa hari sebelumnya, Bieber tampil membawakan lagu “One Time” pada MTV VMA Tour untuk mempromosikan acara tersebut. Pada 26 September 2009, Bieber tampil pada acara YTV’s The Next Star, dan mengumumkan bahwa “One Time” mendapatkan Platinum di Kanada. Pada acara yang sama Bieber juga mengumumkan bahwa single keduanya, “Lonely Girl”, akan segera dirilis.
Terima Kasih.
Itulah informasi yang saya raingkas.
Wassalamualaikum.Wr.Wb.

(Rhaanaraihanah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar