Senin, 03 Oktober 2011

rayuan gombal justin bieber


1)   Ingetin aku buat bawa kaca mata hitam klo ketemu ya, abis pesonamu menyilaukan sich!!!
2) Ada empat huruf yang pling aku ska,
Aku suka K
Aku suka A
Aku suka M
Aku suka U
Klo smua di gabung, jdi aku suka KAMU
3) ingin kirim BUNGA, tkut ia kan layu.
ingin kirim SENYUM, takut tak di balas.
ingin kirim RINDU, takut harsat tak kesampaian.
Jadi, ku kirim doa agar dirimu sehat selalu.
4) Sayangkuuu.....
Inilah bukti cintaku kepadamu,
Sekeranjang bintsng dan seikat bulan
I LOVE YOU FULL JUSTIN DREW BIRBER
     5)  1 x aku di lahirkan
          1 x aku hidup
          1 x aku akan mati
          1 x aku akan mencintai seseorang mencintaimu justin
      6) Salam MANIS beserta MADU
          Salam SAYANG beserta I LOVE U
          Salam RINDU beserta I MISS U
          Salam INGATAN kuingin tahu...
           HOW ARE U ?
      7) ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ
           Oops! I love U…

       8) S-SEANDAINYA
            E-ENGKAU
          L-LEBIH KENAL
            A-AKAN DARI KU
            M-MAKA AKU
            A-AKAN
          T-TERSENYUM
          M-MANIS UNTUKMU
          A-AGAR ENGKAU
          L-LEBIH TAU
          A-AKU SENANTIASA
          M-MERINDYIMU
       9)   1 pohon bisa jdi hutab
             1 senyuman bsa jdi perhatian
          1 sentuhan bsa jdi hal yg tak terlupakan
          1 orang sepertimu bsa jdi rebutan
     10)   Aku tahu, siang ini ga ada bintang
          Aku jga tau siang ni ga ada pelangi
          Tapi aku tahu siang ni gadis manis yg menemaniku J
11)    senyum sama anak kecil, tandanya kasih
senyum sama orang tua tandanya sayang
senyum sama pacar tandanya cinta
senyum sama justin tandanya ngefans!!!!
MANG NGEFANS BUANGET AKU SAMA kamu         


Tidak ada komentar:

Posting Komentar